Home > Berita Industri

Konferensi Internasionalisasi Industri Farmasi & Medis Tiongkok 2018 berhasil diadakan di Wuhan

Pada 9 April, Kamar Dagang Tiongkok untuk impor dan ekspor obat dan produk kesehatan mengadakan konferensi khusus bertajuk “Internasionalisasi Industri Farmasi & Medis Tiongkok 2018-2019” di Optical Valley, Wuhan Provinsi Hubei. Song Huiqin, wakil komisaris khusus Kementerian Perdagangan di Wuhan, dan Qian Deping, wakil direktur eksekutif Kantor Konstruksi dan Manajemen Basis Industri Bio-Nasional Wuhan, China Medical Devices Co, Ltd dan Wuhan Gaoke Medical Instrument Park Co, Ltd. dan rekan-rekan terkait lainnya menghadiri undangan kehadiran. Lebih dari 100 perusahaan dari Provinsi Hubei tertarik untuk datang dan menghadiri konferensi tersebut. DIi samping itu, Hubei TV juga memuat laporan terkait konferensi ini.



Qian Deping selaku Wakil Direktur, menyatakan dalam pidatonya bahwa setelah  menjalani 10 tahun pembangunan, Wuhan Optical Valley telah mengumpulkan lebih dari 2.000 perusahaan bio-farmasi, dengan tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata sekitar 30%. Tugas kita sekarang ini adalah mempertimbangkan pengembangan Optical Valley 10 tahun ke depan. Ini tidak hanya membutuhkan bekerja keras lebih, tetapi juga perlu menggandakan upaya kita untuk terhubung dengan dunia. Melalui kerja sama yang mendalam dengan organisasi industri seperti Kamar Dagang Tiongkok untuk impor dan ekspor obat dan produk kesehatan, beliau berharap agar Optical Valley akan  menyebar luas di Tiongkok bahkan sampai ke seluruh dunia.


Pidato oleh Qian Deping, selaku Wakil Direktur Eksekutif Kantor Konstruksi dan Manajemen Basis Industri Bio-Nasional Wuhan

Wakil Ketua Kamar Dagang Tiongkok untuk impor dan ekspor obat dan produk kesehatanWang Maochun menyampaikan pidato utama yang berjudul "Tinjauan dan Prospek Internasionalisasi Industri Kesehatan Medis Tiongkok”. Beliau memulai dari data tahun 2018 dan gagasan utama di empat bidang, yaitu pengobatan tradisional Tiongkok, pengobatan barat, peralatan medis dan kesehatan gizi, dan secara komprehensif menganalisis karakteristik dan tantangan industri kesehatan medis Tiongkok. Dalam menghadapi situasi baru, yang dikaitkan dengan sorotan belakangan ini dalam mendorong kebijakan, proyek penelitian, serta  mendorong pameran perdagang, Kamar Dagang, Presiden Wang mengajukan tiga saran, yaitu: Pertama, harus memiliki perspektif internasional, mengikuti aturan internasional, terutama mementingkan dan menetapkan strategi untuk penggunaan dan perlindungan hak kekayaan intelektual terhadap pasar internasional. Kedua, terus berinovasi, berfokus pada penelitian dan pengembangan produk, memperkuat pembangunan merek, dan menciptakan keunggulan kompetitif yang berbeda. Ketiga, pembangunan jaringan pemasaran perlu mengeksplorasi jalur pengembangan internasional yang optimal melalui pendirian usaha patungan, akuisisi lembaga pemasaran luar negeri, dan pendirian anak perusahaan.


Wang Maochun menyampaikan pidato utama
 
Ren Fang selaku Wakil Penanggung Jawab dari Kamar Dagang Asuransi Medis Tiongkok, Departemen Alat Kesehatan Tiongkok membuat laporan khusus berjudul “Kondisi Industri Peralat Medis Tiongkok dan Tren Pengembangan Perdagangan”. Beliau menyoroti prospek perdagangan peralatan medis Tiongkok, serta menjelaskan tentang pekerjaan organisasi. Beliau telah membawa data dan pandangan lengkap dan mendalam terhadap perusahaan perangkat medis Hubei.


Ren Fang sedang menyampaikan laporan khusus.
 
Xia Lu, selaku anggota Kamar Dagang Asuransi Medis Tiongkok, Departemen Alat Kesehatan Tiongkok divisi Pameran mengacu pada “CHEXPO (Indonesia) Pertama” sebagai contoh dan memperkenalkan layanan promosi perdagangan terpadu dari Kamar Dagang kepada perwakilan perusahaan yang berpartisipasi, dan menjawab pertanyaan dari perwakilan peserta pameran.


Xia Lu


Lokasi Pertemuan
 
Informasi tentang konferensi ini sangat besar dengan interaksi yang sangat antusias dalam konferensi. Peserta mendapatkan hasil yang melimpah dari konferensi ini dan berharap ke depannya akan ada lebih banyak kegiatan dalam rangka mendorong perdagangan dan investasi yang dilakukan melalui platform Kamar Dagang di masa depan. Konferensi ini sukses total.
 

NEWS

Berita Industri

gdSr